Home / Gosip / Tangisan Ibu Angkat Saipul Jamil | Selebriti

Tangisan Ibu Angkat Saipul Jamil | Selebriti

Sembari menitikan air mata sosok ibu angkat sang pedangsut Saipul Jamil yakni Sumarni dalam beberapa waktu lalu meminta agar anaknya kala saat ini telah ditetapkan jadi tersangka kasus yang menimpanya yakni pencabulan saat ini dimaafkan.

“Ya jika bisa saat ini mohon dimaafkan,” kata dia sembari menyeka air mata di sebuah wawancara dalam Polsek Kelapa Gading wilayah Jakarta Utara, beberapa waktu yang lalu.

Sumarni saat ini juga berharap jika masalah itu mampu segera diselesaikan dengan jalan kekeluargaan dan tanpa harus dalam proses hokum seperti saat ini. ¬†“Saya berharap jika kasus ini jangan sampai membuat Saipul masuk penjara,” kata Sumarni.

Ia juga menilai jika sampai dengan saat ini anak angkatnya sangat  memiliki kepribadian baik dan juga sopan. Dalam belasan tahun memang dia mengenal baik Saipul, dimana Sumarni sama sekali tak pernah melihat akan adanya perilaku menyimpang yang dilakukan eks suami penyany dangdut tanah air Dewi Perssik tersebut.

“Orangnya sangat kuat dalam agamanya, apalagi soal salatnya. Dia juga sama sekali tak lupa tengah malam memnbangunkan saya untuk mengerjakan shalat tahajud,” imbuh Sumarni.

About admin