Home / Otomotif / Suzuki Bakalan Rilis Satria Injeksi | Otomotif

Suzuki Bakalan Rilis Satria Injeksi | Otomotif

Pihak PT Suzuki Indomobil Sales pada akhirnya akan mulai berani mengunggah tipe Satria FU 150 yang terbaru dimana dalam kabarnya telah dilengkapi sebuah teknologi menggunakan system injeksi. Dimana kabar ini sudah menyebar dalam situs resmi mereka dan para peliriknya kini sudah mampu mengakses bentuk dan juga modelnya secara online.

Tengok dalam alamat resminya www.suzukisatria.com, namun ternyata saat ini masih menayangkan akan teaser model Suzuki Satria yang terbaru. Dimana aksesnya juga masih terbatas, dan masih disuguhi sebuah link yang tersambung dalam laman resmi milik Suzuki Indonesia, lalu bersama komunitas, serta videonya.

Jika kalian ingin mendapat soal informasi yang lebih banyak, maka kalian juga bisa mendaftarkan diri dalam alamat e-mail pribadi serta memencet kotak ”subscribe”. Dimana info terbaru dalam prosuk ini bakalan akan menghampiri kalian di email.

Guna mengakses serta follow di akun medsos Suzuki Motor Indonesia, saat ini tersedia akses langsung dalam bagian bawah di tampilan website resmi mereka. Dimana facebook serta Twitter pihak Suzuki Motor Indonesia bakalan akan memberikan semua informasi teranyar serta menarik dalam diikuti.

About admin