Home / Uncategorized / Suami Yang Mengistimewakan Istrinya | Mancanegara

Suami Yang Mengistimewakan Istrinya | Mancanegara

Dalam menunjukkan cinta dan juga membahagiakan sang istrinya, tentu saja sang suami bakalan akan rela dalam melakukan semuanya. Dalam unggahan media Mirrordalam beberapa waktu lalu di Jepang, salah satu suami dengan nama Kuroki mampu melakukan sebuah aksi yang membuat kagum yakni menanam ribuan bunga shibazakura guna membahagiakan sang istrinya yang dalam kabar buta.

Dirinya ingin membuat sang istri tercintanya tersebut mampu kembali tersenyum usai kehilangan penglihatannya dalam usia 52 tahun. Dimana dalam keterangan Kuroki, usai kehilangan penglihatannnya, istrinya jadi orang yang tertutup bersama dunia luar serta juga mengalami depresi.

Dalam hal lainnya, istrinya juga tak mau keluar rumah. Sedih kala menyaksikan keadaan itu, lantas Kuroki pergi menuju taman serta menemukan sebuah bunga shibazakura kala warnanya merah muda dan juga sangat menarik perhatiannya. Bau harumnya juga membuat dia damai.

Lantas seusai itu, Kuroki memutuskan memotong semua pohon disekitar rumahnya dan mencipatakan lautan bunga shibazakura dalam pekarangannya yang menyerupai lautan bunga merah muda itu dalam dua tahun terakhir ini. Dengan adanya taman ini, kini ang istri tak lagi kesepian mengingat banyaknya pengunjung yang singgah kesana.

About admin