Home / Uncategorized / Perancis Kembali Singkirkan Italia | Olahraga

Perancis Kembali Singkirkan Italia | Olahraga

Caroline Garcia mampu meloloskan Perancis dalam babak semifinal dalam Piala Fed guna menghadapi pihak Belanda usai mereka mampu mengalahkan petenis asal Italia yakni Camila Giorgi, dengan skor 6-3, 6-4, kala laga di Marseille, di hari Minggu. Kemenangan itu, dis ebuah pertandingan silang di partai tunggal kedua, dan memberi sebuah tim tuan rumah dengan kemenangan skor 3-1 usai pertandingan di seri nomor ganda.

Tim Belanda telah lebih dulu mampu memastikan posisi mereka dalam semifinal usai mampu merebut kemenangan dengan skor 3-1 dari sang finalis kejuaraan dalam tahun lalu, Rusia dalam pertandingan di Moskwa.

Dalam partai sebelumnya, sosok Kristina Mladenovic mampu membuat Perancis mampu unggul 2-1 bersama Italia usai mampu menundukkan sosok Sara Errani dengan skor 7-6 (7/4) dan 6-1.

Di pertandingan kedua petenis yang juga salah satu nomor satu yang juga beda negara itu, yakni sosok Mladenovic dalam langkah tertinggal dengan skor 1-3, usai kemudian mampu mendominasi laga serta pada akhirnya mampu merebut kemenangan meyakinkan dalam duel seru itu. Di pertandingan kemarin Mladenovic sudah dikalahkan sang musuhnya Giorgi, dan Errani dikalahkan Garcia.

About admin