Home / Otomotif / Mazda Masih Bisa Berjualan Di Indonesia | Otomotif

Mazda Masih Bisa Berjualan Di Indonesia | Otomotif

Pihak PT Mazda Motor Indonesia saat ini adalah satu Agen Tunggal dalam Pemegang Merek kala tak memiliki sebuah pabrik perakitan dalam Tanah Air. Mengingat seluruh mobil kala saat ini dijualnya merupakan impor utuh yang berasal dari Thailand serta Jepang.

Dalam kondisinya saat ini, MMI juga masih mampu bertahan dalam pasar otomotif di ranah nasional. Buat sebagai buktinya, dalam penjualan di tahun 2015 pihak mereka mampu mengeluarkan 9.334 unit dan mampu tumbuh 2 % kala dibandingkan dengan tahun 2014 kala mampu menjual 9.152 unit.

Dalam unggahan Senior Marketing PT MMI yakni Astrid Ariani Wijana, namanya mampu mengutarakan jika potensi pasar kala ada di Indonesia saat ini masih ada. Dimana dalam pasaran di  Indonesia memang masuk di 5 besar penjualan terbesar dalam kawasan ASEAN.

“Jika kami tak punya  pabrik di wilayah Indonesia hal ini bukan berarti kami tak bisa berjualan, namun kami memang tak bisa banyak layaknya produsen lain kala ada pabrik dalam tanah air. Mengingat Pasar di Indonesia kali ini juga masih sangat menjanjikan,” kata Astrid kala menjawab pertanyaan media otomotif Tanah Air beberapa waktu lalu.

About admin