Home / Berita Bola / Manchester City Raih Kemenangan 3-1 Atas FC Porto

Manchester City Raih Kemenangan 3-1 Atas FC Porto

Manchester City Raih Kemenangan 3-1 Atas FC Porto – Manchester City disebutkan memiliki rintangan yang perlu ditemui pada musim ini. Ilkay Guendogan yang mengungkapnya selesai tanding dengan FC Porto, apakah itu?

Man City menuai kemenangan 3-1 atas FC Porto di matchday I Liga Champions. Di Etihad Fase, Selasa (22/10/2020) dini hari WIB, City tertinggal lebih dahulu karena gol Luis Diaz sebelumnya membalas lewat Sergio Aguero, Guendogan, serta Ferran Torres.

Untuk Guendogan, menantang Porto adalah pertandingan kedua-duanya bersama-sama City musim ini. Awalnya, pemain Jerman itu harus menyisih sebab dipastikan terkena virus Corona.

cara bermain judi slot
Kemenangan atas Porto ini mengonsumsi korban untuk City. Salah satunya pemain unggulan The Citizens, Fernandinho, alami luka.

Manager City, Pep Guardiola, memverifikasi jika pemain Brasil itu akan menyisih seputar 6 minggu. Guendogan memberi komentar situasi Fernandinho, ia sambil ungkap wabah Corona bisa menjadi rintangan City di sejauh musim ini.

“Sebenarnya kami sedang kesulitan di peristiwa ini. Fernandinho tinggalkan lapangan diakhir laga, kami mainkan pemain di status berlainan,” kata Guendogan di BBC.

Saya belum di situasi 100 % sebab saya sempat dipastikan COVID, kami seluruhnya tidak pada keadaan sama ketika ini.”

cara bermain baccarat
“Itu adalah rintangan untuk musim ini, situasi ini tidak akan usai untuk sesaat waktu. Tidak akan susah untuk Pep tentukan 11 pemain sebab beberapa pemain akan kecapekan,” ia menambah.

Sebelumnya Fernandinho ada banyak pemain City yang dipastikan tidak bugar. Aymeric Laporte, Kevin De Bruyne, Benjamin Mendy, Aleks Zinchenko, Gabriel Jesus yang terlebih dahulu menempati tempat perawatan Man City.

About penulis77