Home / Uncategorized / LED Mal China Siarkan Adegan Mesum | Mancanegara

LED Mal China Siarkan Adegan Mesum | Mancanegara

Pengunjung yang ada di Mal Wanda dalam kawasan Kota Anhui, China, dalam keadaan terkejut usai menyaksikan LED layar lebar yang ada di tengah pusat perbelanjaan itu mampu menampilkan sebuah adegan mesum. Dimana kejadian itu mampu diabadikan salah satu pengunjung belum lama ini.

Shanghaiist mengunggah kabar jika dihari Rabu (17/2) lalu, dalam awalnya layar LED tersebut menujukkan tayangan mengenai diskon belanja. Dan mendadak, dalam waktu kurang dari 10 menit, sebuah adegan seronok mampu muncul dalam layar dimana semua pengunjung sontak kaget.

Dan seusainya pihak manajemen Mal Wanda lantas meminta maaf akan adanya insiden ini. Dan pekerja operator layar LED saat itu dipastikan bersalah mengingat dalam sela-sela kerja dia malahan menonton film blue. Sampai kini pihak Mal masih belum mengkonfirmas sanksi ke karyawannya itu.

Dimana selama ini memang mal-mal dalam Negeri Tirai Bambu sering kali membuat sebuah kesalahan mengingat pekerjanya juga kedapatan sering bekerja sambil menyaksikan film porno dan ini sangat memalukan. Kasus serupa juga terjadi di Agustus 2015 kala LED TV di Kota Lishui juga menayangkan adegan serupa ditempat umum.

About admin