Home / Berita Bola / Kontrak Messi Habis Di 30 Juni 2021

Kontrak Messi Habis Di 30 Juni 2021

Kontrak Messi Habis Di 30 Juni 2021 – Sergio Aguero memperjelas tidak dapat memaksakan Lionel Messi bertahan di dalam Barcelona. Ia pengin La Pulga mengambil putusan untuk kebaikan diri pribadi.

Kontrak Messi di Barcelona habis di 30 Juni 2021. Berarti nasib pemain 33 tahun itu dapat ditetapkan dalam perhitungan hari kembali.

Team Barcelona udah memberikan kontrak anyar pada Messi. Presiden Barcelona, Joan Laporta, pula sudah berjumpa dengan agen sekalian ayah Messi, Jorge Messi, akan tetapi tak ada kata setuju.

Kedatangan Aguero di Camp Nou diberitakan dapat membikin Messi bertahan. Hal tersebut disebabkan ke-2 nya yakni teman baik di Tim nasional Argentina.

Di lain sisi, Aguero memperjelas tidak dapat mengusik apa yang pengen ditetapkan Messi. Ia tidak pingin tersangkut dalam hari esok rekanannya itu, walaupun lebih suka Messi gak keluar dari Barcelona.

“Terserah ia buat mengambil ketetapannya. Saya akan tidak menggerakkan Leo untuk tetap bertahan,” kata Aguero di kamp latihan Tim nasional Argentina, satu hari seusai dikenalkan jadi pemain Barcelona.

“Ia bagus, kok. Ia harus menyelesaikannya bersama agennya,” Aguero menambah, yang diambil dari Marca. Aguero dan Messi dapat sama-sama bekerja bersama-sama buat menolong Albiceleste di Copa America. Tempat itu berguling di Brasil, sebelumnya setelah Argentina menarik diri jadi pengurus lantaran penambahan masalah virus Corona.

“Ini hari segalanya di sini (di Argentina0 sudah roboh. Terdapat beberapa yang tertular. Kami harus jaga diri kami. Kami tidak jelas kapan kami akan tertular,” Aguero mengutarakan.

“Dibutuhkan sesaat buat sembuh. Saya merasakan periode yang paling sukar dan saya orang pemain… Kamu harus jaga diri sendiri,” kata Aguero bertindak sebagai pemain yang sempat pernah terkena virus Corona.

About penulis77