Home / Uncategorized / Kepala Ular Dalam Makanan Kaleng | Mancanegara

Kepala Ular Dalam Makanan Kaleng | Mancanegara

Seorang perempuan yang ada di kawasan Inggris lantas membatalkan akan niat dia dalam makan. Ia seketika merasa takut serta jijik usai menemukan sebuah kepala ular di makanan kaleng kala tak lama dia beli.

Troy Walker kala kelaparan lantas memutuskan memakan sebuah acar buncis yang ada di kaleng. Tapi ia begitu terkejut kala mendapati sebuah benda aneh dalam kaleng makanan dia tersebut. Awalnya memang ia mengira jika benda hitam memanjang tersebut yakni sebuah buncis dan dalam posisi gosong. Penasaran akan makanan itu ia lalu mengambil sendok serta mengamati benda itu kian serius.

Tapi Walker langsung seketika berteriak kaget usai menyadari jika benda itu yakni kepala seekor ular. “Kala itu saya sama sekali tak mengira lantas mengangkat benda tersebut dengan sendok, dan saya melihat jika benda itu ada mata. Kala itulah saya lalu menjatuhkannya serta seketika pun teriak,” ungkap Walker ke media.

Benda tersebut sama sekali tak diinginkan mampu tersimpan dalam sebuah kaleng acar buncis yang mereknya Western Family Fancy Green Beans.Lantas Walker masuk lagi ke Family Mart, tempat dia membeli makanan tersebut. Lantas pihak took mengkonfirmasi ke pabrik produksi makanan itu untuk diadakan penyelidikan dalam kaleng makanan yang lainnya.

About admin