Home / Berita Bola / Juventus Inginkan Pemain Masa Depan Swiss | Berita Bola

Juventus Inginkan Pemain Masa Depan Swiss | Berita Bola

Juventus Inginkan Pemain Masa Depan Swiss | Berita Bola – Sebagaimana yang dilaporkan dilaporkan Gianluca Di Marzio, pemain andalan atau bomber masa depan Swiss yang saat ini ini membela FC Basel, yakni Breel Embolo, di kabarkan tengah menarik minat yang besar Juventus.

Juventus memang sedang gencar – gencarnya untuk membangun dinasti masa depan, dngan mengumpul kan banyak pemain muda yang memiliki potensial di skuatnya.

Dalam bursa musim panas lalu, mereka telah memulai dengan memboyong pemain hebat Paulo Dybala, Mario Lemina, Sandro, Daniele Rugani, dan juga Simone Zaza.

Disisi laim Embolo kini jadi salah satu sasaran utama I Bianconeri, Usai dirinya rutin bela timnas senior di timnas Swiss di usianya kini yang barulah berusia 18 tahun.

Punggawa keturunan Kamerun itu kabarnya disebut sebagai bakat ter baik Eropa kala ini, sbagaimana musim lalu sukses mencetak 17 gol dan 13 asist dari 42 penampilan nya di sema ajang bersama dengan Basel.

Juventus di sebut sudah melempar tawaran yang resmi seharga €15 juta atau €5 juta lebih sdikit dari permintaan awal dari pihak Basel.

About admin