Home / Berita Bola / Jose Mourinho Takjub Giorgio Chiellini Lakukan Pelanggaran Ke Bukayo Saka

Jose Mourinho Takjub Giorgio Chiellini Lakukan Pelanggaran Ke Bukayo Saka

Jose Mourinho Takjub Giorgio Chiellini Lakukan Pelanggaran Ke Bukayo Saka – Giorgio Chiellini lakukan pelanggaran professional pada Bukayo Saka, untuk menahan Inggris memperoleh keuntungan. Peristiwa itu buat Jose Mourinho takjub.

Peristiwa pelanggaran Giorgio Chiellini pada Bukayo Saka itu terjadi di pengujung waktu normal partai final Euro 2020 di Wembley, Senin (12/7/2021) pagi hari WIB. Bek 36 tahun itu dilalui Saka, tetapi selanjutnya tidak biarkan pemain sayap Arsenal itu melejit dengan menarik kausnya.

Chiellini memang dikartu kuning, tetapi dia lakukan keputusan pas untuk menghindar resiko semakin besar untuk Italia. Manager AS Roma Jose Mourinho respek dengan totalitas dan kecerdikan bek Juventus itu.

Peristiwa itu dikatakannya memvisualisasikan kekuatan barisan pertahanan Italia, yang dijaga Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

“Yang Chiellini kerjakan pada Saka memperlihatkan segala hal. Ia membuat salah satu kekeliruannya di laga itu, kehilangan momen saat putar balik. Saka terlihat akan melejit, ‘Kamu tidak kemanapun, kamu masih tetap di dekatku, kaus ini punyaku dan kamu tidak ke mana-mana’,” kata Jose Mourinho ke talkSPORT diambil Football Italia.

Ia tahu apakah yang ia kerjakan. Berikut deskripsi bek hebat dan orang yang cerdas. Saya hadapi Juventus dengan Manchester United beberapa musim kemarin dan selesai pertandingan di Old Trafford, saya ngomong seperti: 2 orang ini (Chiellini-Bonucci) harus ke Kampus Olahraga dan mengajarkan bagaimana triknya jadi bek tengah.”

“Bahkan juga sekian tahun selanjutnya, mereka mampu lakukan ini. Kemungkinan Chiellini tidak dapat melakukan setiap 3 hari, kadang ia perlu istirahat, terkadang ia alami cidera enteng seperti pada awalnya persaingan. Tetapi mereka sama siap untuk di tingkat paling tinggi,” ungkapkan bekas manager Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester

About penulis77