Home / Uncategorized / Jennifer Garner Diajak “Selfie” Polisi | Mancanegara

Jennifer Garner Diajak “Selfie” Polisi | Mancanegara

Aktris ranah Hollywood bernama Jennifer Garner dalam saat ini mungkin akan menjadi salah satu orang diposisi membahagiakan usai diberhentikan pihak polisi. Seperti apakh kisah ini mampu muncul?

Dimana dalameberapa waktu kemarin, sang pemain film berjudul Dallas Buyers Club juga sempat diberhentikan sosok petugas polisi kala dia berjalan dalam tengah kota di negaranya New York, AS. Dan tak disangka, kala itu salah seorang anggota kepolisian meminta Garner guna melakukan sebuah swa potret (berfoto selfie) dengan polisi tersebut.

Orang-orang kala itu juga ada disekitar dan menyaksikan hal itu mengatakan, jika eks istri sosok aktor Ben Affleck tersebut terlihat sangat bahagia mengingat namanya ternyata sama sekali tak bermasalah bersama kasus hukum. Dimana dalam awalnya dia merasa sangat canggung engingat selama ini dia sama sekali tak pernah berurusan dengan pihak berwajib.

Garner kal itu langsung menerima soal permintaan sang polisi. “Dia kala itu berjalan sendirian. Dan para polisi menyaksikannya serta bertanya apakah waktu itu dia mau berfoto dengan mereka, lalu mereka pun cklek..mengambil foto.” kata saksi mata yang melihatnya.

About admin