Home / Gosip / Indriani Hadi Perjuangkan Hak Asuh Anak | Selebriti

Indriani Hadi Perjuangkan Hak Asuh Anak | Selebriti

Indriani Hadi sama sekali tak hanya dalam langkah menggugat cerai suami dia Sahrul Gunawan. Tapi, ia juga dalam langkah meminta akan hak asuh ketiga anak dia. “Materi akan gugatannya bercerai juga akan membahas hak asuh ke tiga orang anak dia,” ungkap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan bernama Rusdi Thahir, kala ditemui dalam kantornya, dalam beberapa waktu lalu.

Ketidakharmonisan kali ini diduga jadi penyebab sosok Indri menggugat cerai sang pria yang sudah dia ajak menikah di tanggal 25 November 2006 lalu. “Tapi saat ini ada kegelisahan di dalam rumah tangga mereka, ketidakcocokan serta tak harmonis lagi dalam menjalaninya. Indri saat ini juga meminta akan hak asuh anak dia,” kata Rusdi.

Rusdi dalam keterangannya juga menambahkan, jika saat ini Indri sama sekali tak memasukkan harta gona-gini ke materi gugatan soal perceraiannya kala terdaftar bersama nomor perkara 617/Pdt.G/2016/pajaksel kali ini. “Gugatan dia saat ini hanya dua saja, dimana dia minta cerai serta hanya memperjuangkan hak asuh tiga orang anak dia,” tegasnya.

Dalam jadwal yang ada kedeuanya akan menjalani sidang pertama di tanggal 17 Maret 2016 nanti.

About admin