Home / Berita Nasional / Hotel Ini Tidaak Pernah Kedatangan Pengunjung Sejak 1954 | Berita Umum

Hotel Ini Tidaak Pernah Kedatangan Pengunjung Sejak 1954 | Berita Umum

Berita Umum. Tidak sedikit  hotel di dunia yang dibangun sejak puluhan bahkan ratusan tahun yang lalu. INilah Salah satunya, Grande Hotel San Calogero di Italia. Hotel tersebut  berdiri di  1954 atau 61 tahun  lalu. Namun ada keaaneh dengan hotel ini. Semenjakejak didirikan hingga  saat ini, Grande Hotel San Calogero ini tak pernah dapatkan satu pengunjung.

Hotel Grande Hotel San Calogero di kembangkan di daerah wilayah Sisilia tuk mempromosikan atas keindahan daerah sekitar daerah Sciacca, Sisilia Selatan yang dikabarkan memang terkenal sejak dulu. Di dalam perencanaan nya di tahun 1954, Grande Hotel   mempunyai 300 kamar. Jika di perhatikan dari atas, hotel ini Sama dengan bentuk gajah. Perencanaan itu  baru terselesaikan dalam awal tahun 1980, namun pembangunan nya sendiri masihlah belum selesai semua nya.

Didalam membuka usaha memanglah ada beberapa kendala, Grande Hotel San  tidak luput akan hal itu. Kabarnya sebelum diresmikan, tak ada kesepakatan atas perusahaan mana yang kan memegang hotel selama 10 tahun mendatang.

Di tahun 1993, Grande Hotel sekali lagi siap untuk di buka, bahkan usai diresmikan. Tapi ada beberapa kendala yang dialami. Grande Hotel San Calogero tak mempunyai sistem derainase yang trhubung dengan benar. Ironi nya, ini baru di sadari setelah 40 tahun pmbangunan hotel itu.

Grande Hotel San Calogero di resmikan kembali tahun 1998. Entah knapa setelah peresmian, hotel itu segera ditutup. Di tahun 2000, dan di ambil alih  perusahaan lain yang akan mengelola Grande Hotel San Calogero.

About admin