Home / Otomotif / Habis Launching MINI Clubman Ludes Di Buru Konsumen | Otomotif

Habis Launching MINI Clubman Ludes Di Buru Konsumen | Otomotif

Launchingnya versi New MINI Clubman yang ada di Singapura di hari Kamis kemarin menjadikan sebuah pintu dalam babak selanjutnya dalam masuk menuju Indonesia di  Maret depan. Dan ternyata saat ini pihak diler di Indonesia dalam beberapa waktu lalu juga sudah membuka pemesanan serta juga langsung diserbu sebagia besar konsumen.

Joe Surya sosok Presiden Direktor PT Maxindo International Nusantara Indah, dan juga Agen Tunggal kala datang di seremoni soal peluncuran New Clubman yang ada di Singapura, mengungkap jika pihaknya telah menerima sebuah pesanan inden mobil Clubman di beberapa bulan kemarin.

“Konsumen di Indonesia banyak antri usai Clubman beberapa waktu lalu di perkenalkan di dunia. Di dua bulan kemarin kami juga sudah open inden serta peminatnya saya pikir cukup banyak,” kata dia menanggapi pertenyaan mengenai maraknya pemesan New MINI Clubman.

“Sebenarnya awalnya bukan kami yang mengambil langkah membuka pesanan namun konsumen kala saya pikir memang saat ini juga punya minat tinggi dalam membelinya. Dan mereka berbondong memesan langusung dan mengunjungi diler kami,” imbuh Joe.

About admin