Home / Berita Umum / Gagal Untuk Di Pasarkan Karena Lubangan Jalan

Gagal Untuk Di Pasarkan Karena Lubangan Jalan

Gagal Untuk Di Pasarkan Karena Lubangan Jalan – Suatu truk besar ketahuan berisi minuman keras (miras) di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Sukabumi. Dipicu, karena sebab truk itu anjlok di jalan berlubang.

Info dikumpulkan, dikarenakan anjlok, kondektur selanjutnya mengupayakan memindahkan muatan dalam truk itu ke kendaraan yang lain. Selagi tersebut melintas beberapa anggota ormas yang awalnya punya niat menunjang.

” Saya memandang kendaraan lagi tengah memindahkan barang, dari bungkus dusnya udah nampak brand salah satunya product minuman keras. Kondekturnya pernah mengatakan bukan hanya minuman terkandung alkohol, ” kata Sekjen FPI Zone 6 Kabupaten Sukabumi Luki pada wartawan, Jumat (9/2/2018) .

Selagi itu Luki memandang salah satunya dus dalam kondisi terbuka, selagi dicek lebih jauh nyatanya isi dari dus itu benar-benar minuman keras. ” Nyatanya itu benar-benar minuman terkandung alkohol, kata mereka dari Tangerang pengen di kirim ke lokasi Kota Sukabumi, ” lanjut Luki.

Selagi itu, kebetulan kendaraan patroli polsek Parungkuda melintas. Tanpa ada menanti lama Luki selanjutnya memberikan laporan hal semacam tersebut ke aparat kepolisian. ” Saya laporkan ke polisi, seterusnya mereka dibawa serta kendaraannya juga diamankan, ” lanjut Luki.

Polisi selanjutnya menggelandang sopir serta kondektur truk itu ke Mapolsek Parungkuda. Polisi belum juga dapat memberikannya info apa pun dikarenakan masih tetap mengecek beberapa saksi-saksi. ” Kelak saja ke polres segera, ” papar polisi itu.

About admin