Home / Uncategorized / Bus Hantam Truk, Mobil & Motor | Indonesia

Bus Hantam Truk, Mobil & Motor | Indonesia

Diduga karena rem blong, sebuah bus pariwisata bernopol F 7575 WM kala membawa puluhan penumpang dalam hal terguling usai menabrak 3 mobil serta 4 motor dalam jalur Puncak, dimana lokasinya ada di tanjakan Selarong, Kab. Bogor, di hari Minggu (14/02). Dan mengakibatkan jalur puncak macet total.

Informasi yang ada menyebutkan, jika tabrakan beruntun kala itu terjadi di jam 12.00 WIB, dimana bus melaju dari arah Puncak ke arah Bogor. Lalu setibanya dalam lokasi kejadian, teiba-tiba bus kehilangan kendali lalu menabrak sebuah mobil Honda City bernopol F 1078 KU kala dikemudikan salah satu warga Kampung Kalong Sari Bogor bernama Asep.

Bukan hanya itu saja, bus selanjutnya menabrak Kijang Innova dengan nopol B 1132 CGY kala dikemudikan sosok Sapto Ariwibowo salah satu warga Jakarta Barat, serta menabrak lagi Kijang Grand dengan nopol B 1569 EMH kala dikemudikan warga Depok bernama Mat Sani.

Selepas itu bus mengarak ke kanan serta menabrak beberapa sepeda motor kala melaju dari sisi berlawanan dan dalam posisi parkir serta menabrak sebuah truk dengan nopol F 8145 VP yang dari arah berlawanan menuju Puncak.

About admin