Home / Gosip / Andy Lau Kurangi Syuting Demi Anak | Selebriti

Andy Lau Kurangi Syuting Demi Anak | Selebriti

Memiliki sebuah anak bakalan akan mengubah haya hidup aktor Andy Lau kedepannya. Demi anak satu-satunya, yang bernama Hanna, sosok aktor ternama asal Hong Kong itu rela dala hal mengurangi jadwal syutingnya. Dia sangat memberikan fasilitas terbaik buat anaknya guna hal memanjakan dia.

Layaknya pengawal pribadi, sebuah pesawat pribadi, serta rumah bersama penjagaan ekstra ketat juga dia berikan. Kala putrinya keluar rumah, sang balita dengan umur tiga tahun juga dikawal sampai sekitar lima sosok bodyguard. Ini sangat menakjubkan meski juga sedikit berlebihan.

Bukan hanya itu saja, Andy juga rela mempersiapkan dengan khusus soal makanan yang dikonsumsi putrinya. Dia sendiri yang menyiapkan dan dia juga rela dalam mengurangi jam tidur dalam tiap malamnnya buat makanan yang dikonsumsi putrinya.

Dalam sebuah wawancara dengan media, sosoknya mengakui jika dia rela bangun awal dengan sedikit ngantuk sepulang syuting guna meracik sendiri menu makanan buat putrinya.”Saya rela bangun jam 03.00 dini hari dan itu guna racikan sarapan buat putri saya. Menyenangkan bisa menyiapkan bekal dia kesekolah,” katanya sambil tertawa.

About admin