Home / Gosip / Ahmad Dhani : Farhat Harus Periksa Kejiwaan | Berita Umum

Ahmad Dhani : Farhat Harus Periksa Kejiwaan | Berita Umum

Berita umum. yang diketahui selain gugatan pra-peradilan dari status tersangkanya, Pengacara Farhat Abbas juga ajukan gugatan scara perdata terhadap artis Ahmad Dhani dan juga kuasa hukumnya, Alamsyah. Hal ini di lakukan lantaran dia merasa permohonan maaf itu telah di lecehkan.

Bekas suami Nia Daniati itu gugat sebesar 60,5 milliar pada Dhani dan dengan jumlah yang sama pada Ramdhan. Siang tadi brtempat di Pengadilan Negeri di Jakarta Selatan, lewat kuasa hukum nya, Suhendra Asido, Dhani dan juga Ramdhan telah mengumumkan gugatan balik nya terhadap pengacara Farhat.

“Gugatan Mas Dhani akan kita gugat material nya Rp 500 juta, imateril Rp 100 miliar dan juga tuk Ramdhan Alamsyah materilnya Rp 16 milliar, imaterilnya Rp 100 milliar. Karena Ramdan juga akan digugat Farhat saat jadi kuasa hukum penyanyi dewa itu,” ujar kuasa hukum Dhani, Suhendra Hutabarat di temui usai sidang.

Disisi lain selain angka-angka tersebut, Ahmad hani tambahkan gugatan nyapada Farhat sebanyak 100 juta untuk setiap Tweett yang diposting oleh pengacara Farhat terkait dia. Hal tersebut dikarenakan slama kasus tersebut berjalan, Farhat masih berkicau di twitter yang menyingung Dhani.

About admin