Home / Berita Bola / Zinedine Zidane Berharap Barcelona Terpeleset

Zinedine Zidane Berharap Barcelona Terpeleset

Zinedine Zidane Berharap Barcelona Terpeleset – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak cemas walau timnya ketinggalan 10 point dari Barcelona. Dia yakin El Barca akan terpeleset.

Los Blancos cuma bisa satu point dalam El Derbi Madrileno. Mereka mesti senang bermain imbang 0-0 dengan Atletico Madrid dalam pertandingan di Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB.

Madrid yang tampak menguasai tidak dapat menyarangkan gol. Walau sebenarnya, El Real dapat melepas 14 tembakan dengan tiga salah satunya menghadap ke tujuan.

Penambahan satu point buat Madrid serta Atletico ketinggalan 10 point dari Barca di puncak klassemen. Blaugrana sendiri telah mengoleksi 34 point selesai menaklukkan Leganes 3-0.

Dengan statistik, selisih itu memberatkan misi Madrid untuk menjaga titel juara. Di selama histori, belumlah ada tim yang dapat jadi juara La Liga selesai ketinggalan 10 angka.

Walau jarak itu cukup jauh, Zidane tidak terasa cemas. Pelatih asal Prancis itu yakin bila Barca juga akan kehilangan point, mengingat La Liga musim ini masih tetap tersisa 26 pertandingan sekali lagi.

” Apabila Anda lihat 10 point itu, pasti itu point yang banyak, tapi itu juga akan beralih. Saya percaya kami juga akan memotong jarak, ” kata Zidane seperti diambil dari Sky Sports.

” Barca akan tidak mencapai point selama saat serta kami mesti ambil peluang itu. “

” Permainan kami hari ini oke, kami hanya tidak dapat cetak gol. Saya ketahui apa yang dirasa pemain atas usaha yang mereka kerjakan, tapi kami mesti selalu mengambil langkah. Dengan permainan yang kami mainkan, kami layak memperoleh yang lebih, ” Zidane memberikan.

About admin