Wenger Tuding Bayern Munich Pindahnya Serge Gnabry

Wenger Tuding Bayern Munich Pindahnya Serge Gnabry РArsene Wenger mengutarakan latar belakang kenapa Serge Gnabry keluar dari Arsenal pada 2016. Dia menyebutkan Bayern Munich ada dibalik semua.

Gnabry jadi bintang kemenangan Bayern atas Tottenham Hotspurs 7-2 di Liga Champions minggu kemarin. Pemain dari Jerman itu cetak empat gol pada pertandingan itu.

Sesudah laga itu, banyak fans Arsenal yang menanyakan ketetapan The Gunners melego Gnabry ke Werder Bremen pada 2016. Sebelumya, Gnabry memang pernah menguatkan Arsenal pada 2012-2016 serta sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion.

Wenger mengatakan jika dia sebetulnya ingin menjaga Gnabry dengan perpanjang kontraknya. Tetapi pria asal Prancis itu menyebutkan tujuannya tidak terjadi sebab Gnabry telah dikuasai Bayern.

“Kami coba perpanjang kontraknya untuk periode panjang. Saya pikir Bayern sudah memanipulasinya di belakang monitor, jika jika Gnabry pergi ke Breman karena itu dia bakal diambil Bayern sesudahnya,” tutur Wenger saat diwawancara beIN Sports.

“Dia pemain berbakat yang kadang kurang yakin diri, tapi kami tetap berpikir bila Gnabry dapat sampai beberapa hal,” imbuhnya.

“Gnabry kembali selesai memperoleh kejadian buruk di West Brom, saat keyakinan dianya luluh lantak. Saya coba membangkitkannya sebab saya yakin padanya,” papar manager berjuluk The Professor itu.