Home / Uncategorized / Warga Katolik AS Dalam Keprihatinan Bersama | Mancanegara

Warga Katolik AS Dalam Keprihatinan Bersama | Mancanegara

Semua warga Amerika saat ini memang penganut agama Katolik serta juga pemilih Katolik, namun mereka sama sekali tak berjalan beriringan kala sudah terjun dalam dunia politik, mereka sangat bertolak belakang. Dimana dalam keseharian mereka sangat sekali rentan dalam berbendapat akan kursi politik yang ada dalam wilayah ini.

Memang saat ini banyak sekali isu pemecah mampu beredar. Dimana beberapa pemimpin dari gereja serta aktivis mampu menggambarkan akan adanya konsensus serta mempertanyakan soal strategi dalam memecah belah pihak mereka.

Memerangi diskriminasi serta aksi kekerasan, an juga reformasi soal sistem peradilan kriminal merupakan beberapa tujuan dalam benak warga Katolik, mengingat ini masuk dalam ajaran sosial, dimana Jonathan Reyes yang berasal dari Konferensi Keuskupan Katolik yang ada Amerika mampu membahasnya.

Reyes berkata jika saat ini satu keprihatinan yang utama yakni soal kesucian dalam kehidupan, dan juga soal tentangan ke aksi aborsi dan euthanasia. Dan nantinya hukuman mati, layak diberikan ke pihak pelaku perang dan juga aksi penyiksaan.

About admin