Home / Uncategorized / Wanita Texas Ditembak Polisi Usai Bunuh Putrinya | Mancanegara

Wanita Texas Ditembak Polisi Usai Bunuh Putrinya | Mancanegara

Salah satu perempuan dalam kawasan Texas dikabarkan tewas ditembak polisi usai dia dengan sengaja menembak mati dua putrid dia usai terlibat sebuah pertengkaran bersama dengan keluarganya.

Pihak Kepolisian Fort Bend County memberikan info, Christy Sheats kala itu ditembak polisi kala sudah datang dalam kediamannya usai petugas merespon salah satu panggilan darurat selepas adanya kabar ada kasus criminal di sebuah rumah.

Kala petugas polisi datang, mereka sudah menemukan tubuh 2 orang cewek tergeletak dalam sebuah jalan, dimana keduanya saat itu mengalami luka parah usai mereka terkena beberapa tembakan.

Di dekat kedua perempuan kala tergeletak saat itu, dalam pernyataan polisi, sudah berdiri Christy sembari menenteng satu pistol berpeluru.

Kantor Sheriff Fort Bend County memberikan kabar, polisi memang sudah memerintahkan Christy guna meletakkan senjata kala dibawanya. Kala dia menolak akan perintah petugas, salah satu petugas kemudian langsung melepaskan sebuah tembakan kala mampu menewaskan sang perempuan tersebut.

About admin