Home / Uncategorized / Ular Piton Di WC Perempuan | Mancanegara

Ular Piton Di WC Perempuan | Mancanegara

Sejumlah petugas dalam kawasan Taman Nasional Australia, yakni Alice Springs, beberapa waktu lalu disibukkan akan adanya penemuan satu ular piton dengan panjang 3,6 meter kala muncul dari sebuah lubang kloset kala ada di kamar mandi wanita disana.

Dalam sebuah akun dari Northern Territory Parks and Wildlife yang diunggah di medsos Facebook, kala itu memang membagikan sejumlah foto kala menggambarkan akan adanya upaya petugas dalam menyingkirkan ular berjenis “Olive Python” yang ada di toilet.

Dalam kejadian itu, ular juga nampak berupaya balik menuju lubang kloset. Namun petugas dengan sigap menahan serta menariknya kembali keluar.

Dan seusai kejadian itu, petugas jagawana lantas memindahkan sang  ular ke tempat aman supaya semua pengunjung kian merasa aman lagi saat di toilet.

“Kejadian ini membutuhkan banyak langkah persuasif agar sang ular itu mau dipindahkan kala ada di ruang WC ke tempat yang selayaknya,” sebuah keterangan tertulis di sebuah foto yang diunggah saat itu.

“Kami bersyukur yang menemukan petugas jika pengunjung toilet maka hal ini akan berakibat membahayakan mereka.” ¬†tutupnya.

About admin