Home / Berita Bola / Timnas Inggris Panggil Dua Nama Baru |Berita Bola
LIVERPOOL, ENGLAND - OCTOBER 04: Danny Ings of Liverpool celebrates scoring Liverpool's first goal during the Barclays Premier League match between Everton and Liverpool at Goodison Park on October 4, 2015 in Liverpool, England. (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Timnas Inggris Panggil Dua Nama Baru |Berita Bola

Timnas Inggris Panggil Dua Nama Baru |Berita Bola. Sebagaimana yang diketahui timnas Inggris saat ini tengah disibuk kan untuk menata skuad tim yang terbaik mereka dalam waktu dekat ini telah memiliki sjumlah partai penting internasiional yang hadir dari babak lanjutan kwalifikasi Piala Eropa 2016. Manager kepala The Thre Lions, Ry Hudgson  sudah tunjuk sejumlah punggawa yang akan di berikan mandate sebagai pejuang nantinya, dan juga beberapa waktu lalu RoyHudgson turut panggil sejumlah wajah baru.

Punggawa  anyar yang ditunjuk tuk kenakan jersey kebesaran Timnas Inggris itu  adalah Delle Alli yang adalah pemain andalah Totenham Hotspur dan bomber tajam milik dari klub  Liverpool,  yaitu Danny Ings. Bagi ke dua pemain itu, penunjukan tugas Hudgson seakan berikan pengalaman yang lebih kepada mereka tuk bisa mencicipi laga debut didalam sepak bola inter nasional.

Memanglah  sebelumnya kedua punggawa tersebut belum pernah skalipun dapatkan ksempatan itu. Di jadwalkan Alli dan Ings sudah mampu bergabung dengan rekan diskuad Timnas Inggris lain nya mulai awal minggu ayau pekan depan tuk nantinya ikut serta di dalam sesi latihan rutin. Pnunjukan Alli dan Ings tidak lepas dari performa apik mreka bersama masing – masing klub.

Disisi lain  itu Timnas Inggris di jadwalkan akan menggelar sbuah partai kandang 9 Oktober 2015 dngan meladeni tantangan atas Timnas Estonia yang kan berlangsung diStadion Wembley. Di lanjutkan dengan laga berikut nya saat mereka bakal berkunjung kerumah sang lawan, Tim nas Lithuania tanggal 12 Oktober 2015.

About admin