Home / Uncategorized / Tim Basarnas Tanjung Pinang Berhasil Temukan Pria Tewas Akibat Air Laut

Tim Basarnas Tanjung Pinang Berhasil Temukan Pria Tewas Akibat Air Laut

Tim Basarnas Tanjung Pinang Berhasil Temukan Pria Tewas Akibat Air Laut – Gopal (50) warga Teluk Keriting, Jalan Yodowinangun, Kecamatan Tanjungpinang Barat diketemukan tim Basarnas Tanjungpinang dalam keadaan tidak bernyawa.

Korban yang terlebih dulu tenggelam waktu memancing memakai pompong diketemukan di Perairan Tanjunsiambang, Dompak, Minggu (22/10/2017) sekira jam 17. 40. Waktu peristiwa, arus laut tengah kuat hingga menyeret Gopal dari pompongnya.

Info yang dikumpulkan, peristiwanya berawal waktu Gopal terjun ke laut akan melakukan perbaikan pompongnya yang tengah rusak sekira jam 14. 30.

Tetapi, sesudah terjun ke laut, Gopal jadi terbawa gelombang, hingga tidak dapat mencapai pompongnya. Waktu terombang-ambing di dalam laut, Gopal pernah minta tolong pada pemancing di sekelilingnya.

Selang sebagian menit lamanya, tenaga Gopal habis lalu terbenam serta hilang. Warga yang ketahui peristiwa itu segera memberitahukan pada Basarnas Tanjungpinang untuk mencari kehadiran korban.

” Barusan cocok saksikan dia (Gopal) tengah melakukan perbaikan pompongnya yang rusak. Cocok terjun ke laut dia segera minta tolong, saya tidak berani membantunya karna arus laut kencang, ” kata saksi mata Samsudin.

Dia menjelaskan, jarak dari darat ke tempat peristiwa sekitaran 100 mtr.. Pada saat korban minta tolong, kata Samsudin, arus laut begitu kencang hingga warga yang memancing di sekitaran tempat tak ada yang berani turun ke laut untuk menolong korban. ” Barusan cocok peristiwa banyak yang saksikan, namun tidak ada yang berani bantu. Arus lautnya deras karna ingin surut, ” tutur dia.

Terpisah, Kepala Kantor Basarnas Tanjungpinang Djunaidi lewat Kepala Operasi Basarnas Tanjungpinang Eko Suprianto membetulkan peristiwa yang sudah menerpa korban.

” Kita segera terjunkan tim serta setelah tiba di tempat, selang beberapa saat tim kita berhasil temukan korban dengan keadaan sudah wafat dunia, ” ujarnya.

About