Home / Uncategorized / Terlibat Perkosaan Penjaga Pantai Dipenjara 50 Tahun | Mancanegara

Terlibat Perkosaan Penjaga Pantai Dipenjara 50 Tahun | Mancanegara

Salah satu penyelamat pantai yang ada di wilayah Gwynedd, Inggris, dalam kabar dihukum penjara dalam jangka 50 tahun pihak kepolisian Amerika Serikat usai memperkosa salah satu gadis yang masih berumur 10 tahun.

Gareth Vincent Hall yang saat ini berusia 22 tahun mengakui sekitar empat dakwaan soal perkosaan dan juga dua pelanggaran mengenai seksual berat, dan satu kejahatan seksual kala memperdaya seorang anak melalui situs online.

Namanya dijatuhi hukuman usai disidangkan dalam pengadilan Eugene, wilayah Oregon, Amerika, pdi hariada Selasa (1/3/16) kemarin. Dimana kepolisian North Wales, yang ada di Inggris, juga mengatakan jika penyelidikan ke Hall dalam sebelumnya memang ditetapkan jadi tersangka kejahatan seksual lewat jalur online bakalan akan berlanjut sampai kasus ini tuntas.

Dalam unggahan FBI, Hall kala terbang menuju Oregon di April dalam tahun kemarin kemudian menyewa sebuah mobil serta membawa gadis tersebut dalam sebuah hotel usai ia menghubunginya lewat online.

Keluarga sang gadis lantas mengetahui pemerkosaan kala menimpa putrinya usai Hall mendarat dinegaranya Inggris. Lalu namanya ditangkap dalam Bandara O’Hare, wilayah Chicago, di bulan Mei 2015 kala balik ke AS serta dimasukkan dalam tahanan.

About admin