Home / Uncategorized / Telinga Bocah 12 Tahun Dikerumuni Semut | Mancanegara

Telinga Bocah 12 Tahun Dikerumuni Semut | Mancanegara

Shreya Darji, salah satu anak perempuan yang berusia 12 tahun kala tinggal dalam kawasan Deesa, di wilayah negara bagian Gujarat di India, dalam kondisi yang sangat aneh. Dimana dalam kepala sang gadis kecil tersebut hidup kawanan semut kala juga kerap keluar melewati lubang telinganya.

Dimana masalah ini dalam pertama kali mampu terdeteksi di bulan Agustus tahun kemarin. Kala itu Shreya merasakan sebuah keanehan didalam kepala dia. Usai beberapa hari dia merasakan jika telinga dia berdenging, lalu dibarengi akan kulit dia yang memerah, lalu Shreya oleh keluarganya dilarikan menuju rumah sakit oleh ayah dan ibunya.

Kala itu pihak dokter menemukan beberapa ekor semut kala mati dalam lubang telinga dia. Kala pertama kali mereka menangani keluhan itu, sang dokter langsung begitu meyakini jika masalah sudah rampung bersama diangkatnya beberapa semut tersebut.

Tapi dalam kenyataannya tak demikian buat Shreya. Temuan tersebut justru jadi sebuah awal terungkapnya akan adanya kondisi lain kala kian mengagetkan. Dimana usai pemeriksaan dokter saat itu, setiap hari 10 semut mampu keluar dari lubang telinga Shreya.  Dimana dalam pemeriksaan kala dijalani Shreya, pihak dokter sampai saat ini sudah mampu mengangkat sekitar 1.000 semut yang ada di dalam kepala sang bocah kecil tersebut.

About admin