Taxi Nyemplung Ke Sungai Bawa Satu Keluarga

Taxi Nyemplung Ke Sungai Bawa Satu Keluarga – Satu taksi yang beroperasi di lokasi Juanda terjun ke sungai di areal tambak di Desa Kalanganyar Kecamatan Sedati Sidoarjo. Terceburnya taksi berwarna biru yang berisi satu keluarga itu viral di sosial media serta pelaksanaan pembicaraan.

Momen itu di ketahui berlangsung pada Sabtu (9/6/2018) sekitaran jam 11. 50 WIB. Pemicunya disangka sopir salah memijak pedal gas ketika juga akan memutar mencari tempat parkir. Tidak ada korban jiwa dalam momen itu.

” Memanglah bebar ada peristiwa taksi masuk areal tambak, ” kata Kapolsekta Sedati AKP Hardyantoro pada waktu dihubungi detikcom, Selasa (12/6/2018).

Video itu memerlihatkan taksi yang telah separuh tubuhnya berada di di air. Bahkan juga moncong taksi itu telah tidak tampak sekali lagi. Sebagian warga membantu dengan terjun ke air. Warga lantas menolong satu keluarga yang diangkut taksi. Beberapa warga beda menolong sopir taksi keluar dari kabinnya.

Hardyantoro menyebutkan kalau momen itu berlangsung telah tiga hari yang kemarin. Dalam peristiwa itu, kata Hardyantoro, tak ada korban jiwa. Semuanya penumpang serta sopir selamat. Karna ketika peristiwa, warga segera memberi pertolongan. Tidak ada laporan ke polisi masalah momen itu.

” Dari info saksi di lokasi, taksi itu berisi satu keluarga. Ayah, ibu, serta dua anaknya, ” tandas Hardyantoro.