Tanaman Yang Mampu Menjadikan Suasana Rumah Semakin Tenang – Memiliki tanaman di dalam rumah bukan cuma menambah nilai keindahan rumah, tapi bermanfaat juga dalam banyak hal. Mereka membawa banyak daya positif, percikan warna, membantu Anda enjoy juga pembersih udara alami.

Tanaman dapat juga membantu Anda tidur saat malam hari juga, lho. Bisa dibuktikan, beberapa tanaman di kamar tidur bisa membantu Anda tidur nyenyak saat malam hari. Apa sajakah? Itu penuturannya, seperti di ambil Times of India.

1. Lavender

Siapa yg tidak gemari dengan aroma lavender? Tanaman ini membantu kurangi tingkat kecemasan juga stres, juga membantu Anda tidur nyenyak. Periset telah tunjukkan bila tanaman ini dapat membantu bayi tidur nyenyak serta bisa kurangi tingkat stres pada ibu baru.

2. Jasmine

Jasmine memiliki akibat menentramkan pada tubuh Anda. Tanaman ini dijelaskan dapat kurangi tingkat kecemasan pada diri seseorang juga membawa banyak daya positif.

3. Lidah mertua (snake plant)

Menurut NASA, tanaman ular merupakan satu di antara tanaman penyaringan udara terbaik. Mereka berlipat ganda jadi dekorasi rumah serta pancarkan oksigen saat malam hari. Menarik, bukan?

4. Tanaman laba-laba (spider plant)

Tanaman ini bisa bersihkan udara memiliki bahan kimia pemicunya kanker. Tanaman ini menyerap bau juga membantu tidur tambah lelap.

5. Lidah buaya (aloe vera)

Kecuali digunakan untuk krim kulit, tanaman ini bisa membantu Anda tidur nyenyak. Tanaman ini bisa pancarkan oksigen saat malam hari, mudah tumbuh juga dirawat, juga gel-nya bisa digunakan untuk perawatan temaal seperti luka juga memar.