Home / Uncategorized / Taliban Kejar Pria Yang Tega Memotong Hidung Istrinya | Mancanegara

Taliban Kejar Pria Yang Tega Memotong Hidung Istrinya | Mancanegara

Kelompok Taliban dari Afganistan, dalam beberapa hari lalu mampu mengunggah kabar jika mereka saat ini sedang mengejar seorang pria kala terlibat kasus memotong hidung sang istrinya.

Taliban mengatakan jika tindakan pria tersebut sama sekali tak sesuai bersama ajaran Islam usai foto mengenaskan sang perempuan mampu menyebar dalam dunia maya serta juga mengundang kemarahan pihak global.

Nama pria itu Mohammad Khan saat ini melarikan diri usai dia memotong hidung sang istrinya yang bernama Reza Gul dan mengakibatkan sebuah luka parah dalam wajah wanita itu. Mohammad Khan serta istrinya hidup di daerah distrik Ghormach, di Provinsi Faryab, kala berada dalam kendali pihakTaliban. Saat ini beberapa warga setempat mampu menduga kuat jika Khan kabur menuju wilayah yang berbatasan bersama negara bekas pihak Uni Soviet, Turkmenistan.

“Kami saat ini mencari si suami serta ingin vari tahu akan alasannya dalam berbuat kejam layaknya saat itu,” ungkap juru bicara pihak Taliban bernama Zabihullah Mujahid dan tak mengakui jika Khan masuk dalam salah satu kelompoknya.

About admin