Home / Uncategorized / Tak Pakai High Heels Resepsionis Dipecat | Mancanegara

Tak Pakai High Heels Resepsionis Dipecat | Mancanegara

Salah satu resepsionis kala bekerja dalam sebuah perusahaan auditor bernama Pricewaterhouse Coopers (PwC) dalam kawasan kota London mengatakan kalau dia dipecat oleh kantornya usai dia menolak memakai sepatu ber hak tinggi kala dia bekerja.

Wanita bernama Nicola Thorp mengatakan, atasannya kala itu memerintahkan guna dia selalu memakai sepatu “high heels” pas diaada di dalam kantor tempatnya bekerja.

Kala dia membandingkan bersama dengansemua karyawan pria kala diizinkan memakai sepatu rata, Nicola malahanditertawakan oleh atasannya. Pekerjaan paruh waktu yang dijalaninya memang hanya sebagai resepsionis Portico saat itu.

Dimana Manajemen PwC berujar, kalau dia tak memiliki kebijakan yang khusus mengenai cara berpakaian semua karyawannya saat bekerja. Dimana akan adanya keharusan dalam memakai sepatu hak tinggi memang datang dari pihakPortico.

Dalam pernyataan Thorp, sosoknya diberhentikan serta sama sekali tak menerima pesangonapapun akibat aksi penolakannya ini. Sosoknya juga mengklaim kalau dia diharuskan memakai “make-up” bersama warna yang telah ditentukan dalam pekerjaannya jika tak sama maka dia akan dimarahi atasannya.

About admin