Home / Gosip / Suami Curiga Kalau Cathy Sharon Terlibat Prostitusi | Selebriti

Suami Curiga Kalau Cathy Sharon Terlibat Prostitusi | Selebriti

Ada sebuah isu baru menyeruak mengenai kabar keretakan dalam rumah tangga artis tanah air Cathy Sharon bersama suaminya Eka Kusuma Putra. Di sidang dalam Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, di hari Senin suaminya Eka curiga akan adanya alasan Cathy memang sering pulang larut malam.

Saat ini Eka meyakini jika istrinya saat ini terlibat prostitusi dan pulang malam. Tapi menanggapi akan tuduhan itu, sang pengacara Cathy, bernama Fajri Yusuf, langsung melakukan penyangkalan. Di persidangan itu ditambahkan akan adanya bukti koran kala meminta maaf akan adanya isu Cathy saat ini terlibat prostitusi.

“Media nasional tersebut minta maaf ke kami serta Cathy, klarifikasi jika itu sama sekali tak benar. Akan tuduhan pulang malam saat itu memang sama sekali tak dapat dipungkiri, tapi kapannya pantas dijelaskan mendetail. Mengingat seusai dia punya anak Cathy sudah tak pernah pulang malam.” ungkap Fajri.

“Dalam pernyataan pihak ketiga aat ini belum mampu kami buka, namun memang gagalnya akan mediasi ini memang adanya sang pihak ketiga. Dan dalam siding berikut pihak ketiga dan media akan dimintai keterangan,” imbuhnya.

About admin