Home / Berita Bola / Stefano Cuggura Teco Amati Dua Timnas U-19

Stefano Cuggura Teco Amati Dua Timnas U-19

Stefano Cuggura Teco Amati Dua Timnas U-19 – Pelatih Persija Jakarta Stefano Cuggura Teco mengakui tertarik dengan dua penggawa Timnas Indonesia U-19. Mereka yaitu Egy Maulana Vikry serta Muhammad Lutfi Kamal.

Di Timnas U-19, Egy memanglah jadi satu diantara pemain yang menonjol. Dia dapat bermain di posisi sayap maupun gelandang serang. Disamping itu Lutfi adalah pemain yang berposisi gelandang bertahan.

Keduanya tampak bagus di pertandingan ujicoba melawan Persija di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta, Rabu (24/5/2017) . Pada pertandingan itu tim garapan Indra Sjafri menang 1-0.

” Saya sukai dengan pemain nomor 10 (Egy Maulana) , dia miliki kaki kiri yang bagus, skill serta kecepatan yang bagus. Saya telah lihat dia di pertandingan ujicoba terlebih dulu, ” ungkap Teco saat di tanya masalah pemain muda.

” Lalu nomor tujuh (Lutfi Kamal) bagus juga, dia gelandang bertahan serta mempunyai passing serta kontrol game yang bagus, ” paparnya.

Ketertarikan itu, lanjut Teco, telah pernah di sampaikan pada manajemen Persija. Dia mengharapkan ke-2 pemain itu dapat berhimpun berbarengan ‘Macan Kemayoran’.

” Ya, saya telah bicara (dengan manajemen) waktu saya lihat mereka di ujicoba terlebih dulu. Saya katakan kalau mereka pemain muda yang bagus, ” kata pria asal Brasil itu.

About admin