Home / Berita Bola / Sneijder Kembali Dipanggil Timnas |Berita Bola

Sneijder Kembali Dipanggil Timnas |Berita Bola

Sneijder Kembali Dipanggil Timnas |Berita Bola – Tim raksasa Liga Super Turki yaitu Galatasaray belum lama ini berikan konfirmasi atas kejelasan setatus salah satu pemain bintangnya yakni Wesley Seneijder. Didalam keterangan nya Galatasaray ungkapkan bahwa mreka baru saja jalin sebuah ksepakatan personal dngan sang pemain terkait rencana untuk perpanjang durasi kerjasama melalui ikatan kontrak baru saat ini tengah di persiapkan.

Didalam kontrak baru tersebut, punggawa Timnas Belanda itu akan membubuhkan tanda tangannya tuk patenkan pengabdian nya hingga tiga musim yang lalu atau hingga 2018 mendatang. BUkan hanya durasi kontrak yang akan di perbaharui, Galatasaray juga siap tuk berikan kenaikan gaji pada Sneijder yakni capai 4,5 juta euro per tahun sekitar Rp 74,3 Milliar.

Jumlah tersebut masih akan bertambah berupa bonus yang di janjikan andai Sneijder bisa tampil gemilang tuk persembahkan prestasi untuk klub yakni berupa tarjet juara Liga Super Turki atau antarkan tim minimal sampai fase knock-out Liga Champions. W.Sneijder sendiri sudah 2 musim lamanya jadi bagian skuad Galatasaray yakni sejak ia direkrut dari InterMilan tahun 2013 silam.

Selama kenakan jersey Cimbom, Dia telah berhasil berikan konstribusi besar tuk mempersembahkan 2 kali gelar liga domestic. Musim ini ia juga berpeluang tuk kembali antar Galatasaray ke podium juara lantaran untuk kini Galatasaray memimpin klasmen sementara dngan total perolehan sbanyak 14 angka unggul satu angka di banding rival terdekat, yaitu Besiktas dan juga Fenerbahce.

About admin