Home / Berita Umum / Slamet Mulyadi Tewas Kala Akan Terjalin Tubuh Dengan PSK Di Daerah Lokalisasi Di Duga Overdosis Obat Kuat

Slamet Mulyadi Tewas Kala Akan Terjalin Tubuh Dengan PSK Di Daerah Lokalisasi Di Duga Overdosis Obat Kuat

Slamet Mulyadi Tewas Kala Akan Terjalin Tubuh Dengan PSK Di Daerah Lokalisasi Di Duga Overdosis Obat Kuat – Seseorang pria paruh baya, Slamet Mulyadi tewas kala akan terjalin tubuh dengan PSK di daerah lokalisasi terselubung di Jalan Diponegoro, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (12/6) awal hari. Dikira, korban overdosis obat kuat.

” Korban mendadak jatuh, selanjutnya tak sadarkan diri, lantas wafat dunia, ” kata Kapolsek Tambun Kompol Rahmat Sujatmiko, Selasa (12/6).

Korban tergeletak dengan situasi hampir telanjang didalam bilik yg bakal dimanfaatkan utk terjalin tubuh. Berita mengedar bahwa korban miliki sejarah penyakit jantung.

Menurut saksi, awalannya PSK berteriak histeris menyaksikan korban pingsan. Warga selanjutnya melihat ke kamar serta menemukannya korban tdk sadarkan diri.

Saat sebelum peristiwa, Mulyadi dikabarkan mengonsumsi obat kuat. Dikira resiko dari obat itu sebabkan korban alami overdosis hingga penyakit jantungnya kambuh.

Persoalan tewasnya Mulyadi selanjutnya dilaporkan ke kepolisian setempat. Tidak lama setalah itu petugas evakuasi datang selanjutnya membawa jasad pria paruh baya itu ke RSUD Kabupaten Bekasi. Polisi juga udah menempatkan garis polisi di area peristiwa.

About admin