Home / Uncategorized / Siswi SD “Sit-up” 2.000 Kali Di 90 Menit | Mancanegara

Siswi SD “Sit-up” 2.000 Kali Di 90 Menit | Mancanegara

Selain kata sungguh luar biasa,tidak ada lagi kata yang pas yang dapat ditujukan untuk Kyleigh Bass, gadis berumur 10 tahun siswa dari SD Foxhill, Kansas City itu. Tentu saja sangat mencengangan, ketika anak-anak sepantaran dengannya hanya bisa melakukan sit-up setidaknya 50 kali, namun beda halnya dengan Kyleigh Bass yang dapat  melakukannya sejumlah 40 kali lipat atau lebih dari 2.000 kali.

Untuk lebih jelasnya, Kyleigh dapat melakukan sit-up sejumalah 2.110 kali denagan kata lain ia dapat melakukan 9 kali lebih banyak dari jumlah rekor AS yang terdahulu.

Aksinya yang mencengangkan ini ialah bagian dari sebuah acara yang diadakan oleh  Project Fit America (PFA), yaitu organisasi nonprofit yang memfasilitasi pendidikan ,kesehatan juga kebugaran di beberapa sekolah yang berada di AS.

“Kyleigh sukses melakukan sit-up dengan jumlah yang sangat fantastik,semua itu adalah ¬†buah dari latihan rutin yang gurunya berikan juga semangat dan dorongan dari sang ibu,” tulis PFA di laman Facebook-nya.

Ketika diwawancara saat berada di stasiun televisi Fox 24 KC, Kyleigh menyatakan, jika dirinya memperoleh inspirasi dari sang , Michelle Leer-Bass, yang juga baru saja berhasil melakukan half marathon pertamanya.

About admin