Home / Berita Bola / Sergio Romero Dikabarkan Menjadi Target Incaran Leeds United

Sergio Romero Dikabarkan Menjadi Target Incaran Leeds United

Sergio Romero Dikabarkan Menjadi Target Incaran Leeds United – pelindung gawang Manchester United, Sergio Romero diinfokan jadi target dari Leeds United dan juga Chelsea menjelang kampanye 2020-2021.

Pemain berumur 33 tahun itu telah membuat pelapis David de Gea di United semenjak datang di Old Trafford pada 2015. beliau mencatatakan 61 penampilan untuk raksasa Inggris itu di semua ajang.

Romero diinfokan tidak suka dengan situasinya ketika ini, lantaran senantiasa jadi cadangan. terlebih, Agen Judi Bola Dean Henderson telah kembali ke klub pada season panas ini. Itu berarti, dia bakal lebih lama lagi menjadi pelapis.

Romero telah menurunkan enam match Liga Europa beruntun sebelum mereka karam di tangan Sevilla serta batal ke final. lamun, dirinya diinformasikan tidak percaya dengan periode depannya seusai Henderson kembali.

menurut ESPN, Leeds United serta Chelsea berlanjut memantau pertumbuhan Romero. Kedua klub tergoda buat mendatangkan sang kiper.

pernyataan itu juga menyebutkan Everton masuk daftar calon pelamar. The Toffees membuka kans untuk mengganti Jordan Pickford karna tak konsisten.

Leeds United anyar merekrut empat punggawa. Satu di antaranya yakni pemain baru Charlie Allen dari klub Irlandia Utara, Linfield dengan dana yang dirahasiakan.

Pemain berumur 16 tahun, yang bisa berlaga di sektor tengah, telah menyetujui kontrak tiga tahun sampai season panas 2023. beliau bakal bergabung dengan tim Leeds United U-18.

Allen dilaporkan menjadi pemuda yang diinginkan Liverpool, Manchester City, Chelsea, dan Rangers. Leeds berhasil mengganyang kompetisi untuk memperoleh simbol tangannya.

Allen debut untuk 828bet Linfield pada April 2019 dalam usia 15 tahun, lima bulan dan juga lima hari, menjadi punggawa termuda klub.

tidak cuma Allen, Leeds United juga meminjam Jack Harrison dari Manchester City juga menjaga striker Inggris U-18, Joe Gelhardt. pemain tengah Polandia U-21, Mateusz Bogusz telah meneken masa kontrak tiga tahun gres dengan Leeds.

About admin