Home / Berita Bola / Sergio Ramos Jadi Duta UNICEF

Sergio Ramos Jadi Duta UNICEF

Sergio Ramos Jadi Duta UNICEF – Sergio Ramos serta istri ikut dalam pertempuran menangani wabah virus corona. Mereka memberi sumbangan masker, alat pelindung diri (APD), serta alat tes.

Bek Real Madrid itu serta istrinya, Pilar Rubio, akan memberi sumbangan sekitar 264. 571 masker, 1. 000 APD, serta 15. 000 alat tes untuk menahan virus corona di Spanyol. Bantuan itu akan dialirkan lewat UNICEF, dimana Ramos salah satu dutanya.

Bantuan itu akan datang di Spanyol di hari Jumat, sepertiSabung Ayam dicuitnya Ramos lewat Twitter.

” Kami telah bekerjasama dengan @unicef_en. Pertolongan yang perlu serta selekasnya. Material kesehatan, yang perlu untuk tenaga kesehatan profesional, akan datang di Spanyol pada Jumat, ” katanya.

UNICEF mengutarakan rasa terima kasihnya pada kapten Real Madrid itu serta istrinya, atas andil untuk menahan infeksi serta penebaran virus corona.

Spanyol sekarang sudah memberikan laporan lebih dari win88bet49 ribu masalah positif virus yang dikenal juga dengan nama COVID-19 itu. Angka kematian sudah melalui 3. 600, jadikan mereka negara dengan jumlahnya korban paling banyak ke-2 sesudah Italia serta telah melalui China.

About penulis77