Home / Uncategorized / Seorang Nelayan Temukan Mayat Tanpa kepala Di Pulau Tambelan

Seorang Nelayan Temukan Mayat Tanpa kepala Di Pulau Tambelan

Seorang Nelayan Temukan Mayat Tanpa kepala Di Pulau Tambelan – Sesosok mayat tanpa ada bukti diri diketemukan tergeletak di pinggir pantai Pulau Wie Kecamatan Tambelan, Kamis (10/8/2017). Info yang dikumpulkan, penemuan ini berawal waktu seseorang nelayan memancing serta menempatkan jaring di sekitaran tempat pantai. Tetapi ironisnya, mayat yang diketemukan telah tidak mempunyai kepala serta telah kehilangan organ badan yang lain, seperti tangan sampai ke pergelangan tangan.

” Kelihatannya telah lama serta membusuk serta telah bulanan, kepala serta tangan telah tak ada sekali lagi. Serta bukti diri mayat belum juga di ketahui, property atau panduan dari mayat itu tak ada cuma memakai celana celana panjang coklat les merah tanpa ada pakaian, ” tutur Camat Tambelan, Ahyaruddin waktu dihubungi, Jumat (11/8).

Ahyaruddin juga meyakinkan kalau mayat yang diketemukan itu bukanlah adalah warga Kecamatan Tambelan, tetapi datang dari luar Tambelan. ” Karna telah kami koordinasikan dengan Lurah serta Kades se Kecamatan Tambelan untuk meyakinkan ada tidaknya nelayan Tambelan yang alami laka laut, serta sesudah dicek tak ada yang alami laka laut, ” katanya.

Camat meneruskan, karena keadaan mayat yg tidak sangat mungkin untuk dibawa ke Tambelan, ia mengemukakan mayat yang diketemukan itu juga sudah dikebumikan segera di Pulau Wie di tempat yang dekat dengan penemuan mayat itu. ” Pemakaman di pimpin oleh Ustad, serta warga dari Kecamatan Tambelan, badan mayat audah gampang ringkih tidak sangat mungkin dibawa ke Tambelan, ” ujarnya.

About admin