Home / Unik / Seorang Ibu Kesal Ditilang Polisi | Unik

Seorang Ibu Kesal Ditilang Polisi | Unik

Mulai 16 Mei lalu, Kepolisian Resort Cianjur mengadakan Operasi Patuh Lodaya guna menertibkan para pengguna kendaraan yang tak patuh peraturan lalu lintas. Salah satunya Ibu ini yang menjadi korban kena razia pihak kepolisian di Cianjur ketika Jumat lalu.

Menganggap dirinya tidak melanggar peraturan lalu lintas, ibu ibu yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil Pemkab Cianjur tidak bersedia mendapat tilang dari polisi yang sedang menggelar Operasi Patuh Lodaya. Walaupun,pada saat kendaraannya dicegat, ibu itu dalam keadaan membonceng anaknya yang memakai “helm ember”.

“Salah seorang anggota kami member laporan jika dirinya dapat omelan seorangibu ibu PNS yang bertugas di Pemkab Cianjur,” ungkap Kasatlantas Polres Cianjur AKP Erik Bangun Prakasa layaknya yang dikutip dari detikcom. “Dia bilangnya tidak bersalah, tapi jelas jelas anggota kami memergoki dirinya sambil membonceng anaknya yang tak mengenakan helm, disamping itu ia sedang membawa sebuah ember besar tentu saja itu dapat membahayakan keselamatannya.”

Petugas itupun lalu tetap member surat tilang pada oknum PNS tersebut. Walau dengan terpaksa, ibu itu pada akhirnya menerima surat tilang dengan pasrah, tapi tetap saja membiarkan putranya mengenakan ember raksasa di atas kepalanya.

Sementara itu, Operasi Patuh Lodaya juga menjaring pengguna knalpot bising dan pencopotan stiker TNI/Polri. Hingga saat ini, terjaring sebanyak 1929 pelanggar lalu lintas dari pengguna motor hingga angkutan umum.

About admin