Home / Berita Bola / Sejumlah 24 Klub Lolos Dari 48 Besar Liga Europa

Sejumlah 24 Klub Lolos Dari 48 Besar Liga Europa

Sejumlah 24 Klub Lolos Dari 48 Besar Liga Europa – Sesi 48 besar Liga Europa musim ini udah selesai. Berikut di bawah ini 32 club yang berhasil lolos, termaksud club-club ‘buangan’ dari Liga Champions seumpama Manchester United.

Sejumlah 24 club ditetapkan berhasil lolos dari 48 besar Liga Europa 2020/2021 selesai menghadapi pertandingan paling akhir kelompok di Jumat (11/12/2020) pagi hari WIB. Beberapa nama besar juga masih bertahan serta meluncur ke sesi selanjutnya.

Di Kelompok A ada AS Roma serta BSC Young Boys yang sukses ke 32 besar, sesaat Kelompok B diwakili Arsenal serta Molde FK. Bayer Leverkusen serta Slavia Praha jadi wakil dari Kelompok C, sesaat Rangers FC serta Benfica punya hak maju dari Kelompok D.

Berpindah ke Kelompok E ada PSV Eindhovhen serta wakil Spanyol, Granada, yang berhasil lolos. Mengenai dua club yang berhasil lolos di Kelompok F yaitu Napoli serta Real Sociedad, sedang Kelompok G diwakili Leicester City serta SC Braga.

link alternatif sbobet
AC Milan serta Lille jadi dua club paling atas dari Kelompok H yang sukses ke 32 besar, diikuti Villarreal serta Maccabi Tel Aviv dari Kelompok I. Tottenham Hotspur serta Royal Antwerp jadi wakil Kelompok J, sesaat empat slot sisa diisi Dinamo Zagreb serta Wolfsberger AC (Kelompok K), dan Hoffenheim serta Crvena Zvezda (Kelompok L).

alternatif bola88
Tidak cuman 24 club itu, fase 32 besar Liga Europa pula diisi oleh club-club rangking ke-3 di fase kelompok Liga Champions. Tercantum ada delapan club yang penting ikhlas turun level ke ‘Liga Malam Jumat’.

Manchester United jadi club besar yang terjeblos ke Liga Europa musim ini. Setan Merah kalah beradu dengan Paris Saint-Germain serta RB Leipzig di ‘grup neraka’ Liga Champions.

Tidak cuman MU, tujuh club yang lain yang terlontar ke 32 besar Liga Europa misalnya Red Bull Salzburg, Shakhtar Donetsk, Olympiakos, Ajax Amsterdam, Krasnodar, Clubb Brugge, dan Dynamo Kiev.

Peserta 32 Besar Liga Europa 2020/2021

Kelompok A: AS Roma, BSC Young Boys
Kelompok B: Arsenal, Molde FK
Kelompok C: Bayer Leverkusen, Slavia Praha
Kelompok D: Rangers FC, Benfica
Kelompok E: PSV Eindhoven, Granada
Kelompok F: Napoli, Real Sociedad
Kelompok G: Leicester City, SC Braga
Kelompok H: AC Milan, Lille
Kelompok I: Villarreal, Maccabi Tel Aviv
Kelompok J: Tottenham Hotspur, Royal Antwerp
Kelompok K: Dinamo Zagreb, Wolfsberger AC
Kelompok L: Hoffenheim, Crvena Zvezda

Rangking Ke-3 Fase Kelompok Liga Champions
Red Bull Salzburg, Shakhtar Donetsk, Olympiakos, Ajax Amsterdam, Krasnodar, Tim Brugge, Dynamo Kiev, Manchester United.

About penulis77