Home / Uncategorized / Satu Penumpang Tewas Usai Pesawat Mendarat Darurat di Jalan Tol | Mancanegara

Satu Penumpang Tewas Usai Pesawat Mendarat Darurat di Jalan Tol | Mancanegara

Sebuah pesawat dalam kabar mendarat dalam kawasan jalan tol di wilayah California, Negara bagian Amerika Serikat, di hari Sabtu (2/4/16). Dimana pesawat itu kemaudian menabrak sebuah mobil dan seorang penumpang dalam mobil itu dikabarkan tewas seketika.

Beberapa saksi mata juga memberikan info, pesawat dengan jenis Lancair IV tersebut mengalami masalah teknis usai mendarat darurat dalam sisi jalan tol. Tapi, pendaratan saat ini sama sekali tak berjalan dengan mulus.

Alih-alih memakai roda, sang pilot mendarat malahan memakai perut pesawat serta tergelincir dan menabrak satu mobil kala diparkir di pinggiran jalan tol. Lantas tabrakan tersebut mampu menewaskan wanita bernam Antoinette Isbelle, yang merupakan warga kota San Diego, kala tengah duduk dalam siis belakang mobil dia.

Chris Parent, salah satu polisi patroli di tol California, mengutarakan jika sopir mobil kala itu sudah meminggirkan kendaraannya mengingat sedang menelepon. Bukan hanya membuat adanya korban tewas, dalam insiden itu mampu menyebabkan 5 orang cedera, yakni pilot pesawat serta penumpang pesawat didalamnya.

Pendaratan kala dilakukan di jalan tol sama sekali bukan yang pertama buat pesawat itu. Di tahun 2000, sang pemilik pesawat dulunya bernama Matt Nokes, juga pernah melakukan sebuah pendaratan serupa namun sama sekali tak berbuah insiden fatal.

About admin