Home / Uncategorized / Satpol PP Berhasil Mengamankan Dua Remaja Yang Sedang Mabuk

Satpol PP Berhasil Mengamankan Dua Remaja Yang Sedang Mabuk

Satpol PP Berhasil Mengamankan Dua Remaja Yang Sedang Mabuk – Sekali lagi asik mabuk minuman keras (miras) , dua pemuda diciduk Satpol PP serta Damkar Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) , Kalimantan tengah yang tengah berpatroli di Sport Center Sampuraga Baru, Pangkalan Bun, Kamis (5/10/2017) .

Anggota Intel Dinas Satpol PP serta Damkar Kobar, Mucshin menjelaskan, awalannya ia mengamankan sepasang pelajar yang tengah mesum di semak-semak Sport Center Sampuraga Baru Pangkalan Bun. Waktu membawa ke-2 pelajar itu ke kantor, ia juga memergoki dua remaja yang tengah pesta miras type arak.

” Mereka duduk di tab, satu kantong plastik miras telah diminum, yang beda ingin disembunyikan namun saya saksikan serta segera saya amankan, ” tutur Muchsin, selesai menangkap keduanya.

Ia menyebutkan, ke-2 remaja itu M (25) warga Kelurahan Raja Seberang serta R (23) warga Kampung Bungur, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan.

Keduanya segera digiring ke kantor Dinas Satpol PP serta Damkar Kobar untuk dipenyidikan. ” Tanda bukti kita amankan, satu botol teh soda, dua minuman paket serta tiga kantong arak murni, ” ujarnya.

About