Home / Gosip / Samuel Zylgwyn Ajukan Cuti “Shooting” | Selebriti

Samuel Zylgwyn Ajukan Cuti “Shooting” | Selebriti

Jadwal pesinetron Samuel Zylgwyn untuk shoting sinetron strippingnya memang sangat padat. Karena itu, Samuel sudah meminta cuti sejak awal untuk sinetron 7 Manusia Harimau guna untuk mempersiapkan acara pernikahannya.

“Semua persiapan untuk acara wedding sudah diatur begitu matang. Sudah minta cuti tertulis untuk diberikan ke kantor. Kerpa juga membahas buat bagi jadwal dan semua seudah terplaning,” ungkap Samuel ketika dijumpai ditemui di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat kemarin.

Cuti yang diajukan juga berhubungan dengan planing bulan madu mereka berdua.

“Kalo untuk liburan masih dipertimbangkan sih. Kita jalani yang nampak mata dulu sih ya, kalo tujuannya sudah ada pandangan beberapa tempat,” ujarnya.

Rencananya pasangan Samuel dan Franda akan mengadakan resepsi  pernikahan bertema garden party  yang berlokasi di luar kota Jakarta. Tapi Samuel masih beum mau mengatakan waktu dan tempat pasti pernikahannya tersebut akan digelar.

“Semenjak awal kan rencananya hanya akan mengundang kerabat dekat serta keluarga saja, dan beberapa teman dekat saja. Maunya acaranya kekeluargaan saja biar bisa ngobrol bareng keluarga bersenda gurau dan bercakap-cakap,” ungkpnya.

About admin