Home / Gosip / Saipul Jamil Bakal Ambil Jalur Hukum Soal Videonya | Selebriti

Saipul Jamil Bakal Ambil Jalur Hukum Soal Videonya | Selebriti

Biduan dangdut Saipul Jamil akan melaporkan pihak kala sudah memfitnahnya melalui sebuah video mesum kala memang dalam belakangan ini sudah beredar dalam semua media sosial.

“Kami bakalan akan lakukan sebuah upaya hukum akan fitnah kala sudah disebarkan ke klien kami. Semuanya emang fitnah,” ungkap kuasa hukum dari Saipul, Tito Hananta Kusuma, di sebuah wawancara dalam kawasan gedung KPK, di hari Senin (18/7/16).

Tito kali ini juga menekankan, buat mencari siapa orang kala akan bertanggung jawab akan adanya isu yang sudah berkembang itu, nantinya pihaknya juga sudah berkoordinasi bersama pihak polisi.

“Kami saat ini sudah kordinasi bersama kepolisian. Nanti bakalan akan dilaporkan dan juga mungkin tidak, dan ini juga akan di-update dari pihak keluarga Ipul,” kata Tito.

“Keluarga memang saat ini sudah menyarankan ke SJ guna konsentrasi serta fokus dalam berkarya saja kala ada di dalam penjara,” imbuhnya.

Diberitakan dalam beberapa waktu lalu, Saipul mengatakan kalau video mesum kala sudah beredar dalam media sosial salah satu fitnah kala terbilang kejam ke dirinya.

About admin