Rossa Menyengaja Melawan Nagita Slavina Untuk Tampil Menyanyi

Rossa Menyengaja Melawan Nagita Slavina Untuk Tampil Menyanyi  – Rossa akan mengadakan konser bertopik ‘Tegar 2.0’ di empat kota. Dia membawa serta sahabatnya, Nagita Slavina, untuk tampil dalam konsernya di Jakarta.

Pelantun ‘Pudar’ itu menyengaja melawan Nagita Slavina untuk tampil menyanyi di depan kira-kira 3000 pemirsa.

“Akan ada teman dekat saya, yang hidupnya penuh ketegaran, yakni Nagita Slavina. Gigi senang sekali dengan lagu-lagu saya serta ia kaya kejutan sekali,” tutur Rossa didapati di Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

“Saya katakan, ‘Gi kamu kan tidak sudah pernah nyanyi di muka beberapa orang, saya challenge ya’. Gigi saya tampilin di satu fragmen, yang berikan motivasi pemirsa jika kita harus tegar,” sambungnya.

Tidak cuma Nagita Slavina, Rossa akan membawa serta Melly Goelaw serta Anto Hoed jadi penulis lagu ‘Tegar’.

“Sebab mereka yang membuat lagu ‘Tegar’ serta saya ingat sekali bagaimana lagu itu tidak diterima oleh penyanyi-penyanyi lain, terus cocok saya dengar lagu itu, saya patah hati sekali, jadi cocok dapet langsung, ‘Oke, saya harus tegar’,” tuturnya.

Dalam tour ‘Tegar 2.0’, Rossa pasti akan menyambangi Bandung, Yogyakarta, serta Surabaya. Tetapi dia tidak ingin memaparkan siapa bintang tamu yang akan ia ajak di kota lain.

“Saya akan di-support oleh sahabat-sahabat saya yang menjadi guest star. Tetapi akan kejutan dahulu kota-kota mana, siapapun jadi guest star,” katanya.

‘Konser Tegar 2.0’ direncanakan berjalan pada 5 Oktober di Tennis Indoor Senayan (Jakarta), 26 Oktober di Trans Convention Center (Bandung), 23 November di Alana Hotel (Yogyakarta) serta 29 November di Dyandra Ballroom (Surabaya).

Ticket konser itu beragam dari mulai harga Rp 250 ribu sampai Rp 3 juta.

Lagu ‘Tegar’ dicatat oleh Melly Goeslaw dengan Anto Hoed. Lagu itu ada di album dengan judul yang sama.