Home / Uncategorized / Ronda Rousey Berniat Tarung Ulang | Olahraga

Ronda Rousey Berniat Tarung Ulang | Olahraga

Petarung bebas bernama Ronda Rousey mengungkapkan jika ia kedepan menginginkan revans bersama Holly Holm dan dia targetkan akan dilakukan akhir tahun 2016 ini. Tapi, Rousey sama sekali tidak ingin revans kedepan berlangsung dalam UFC 200 di bulan Juli nanti.

Dalam pertarungan lalu, Rousey mampu kehilangan gelar di kelas bantam usai dipukul KO sosok Holly Holm di ajang UFC 191 bulan November kemarin. Rousey, kala dalam laga itu lebih diunggulkan, justri jatuh KO usai tendangan lawannya mengarah keras ke kepalanya.

Meski hal itu sangat menyakitkan, namun Rousey juga sadar bakalan akan dijalaninya dengan sulit kala nantinya akan menggelar laga ulang jika hal tersebut dilaksanakan di bulan Juli nanti. Mengingat namanya juga akan masuk dapur pembuatan film yang dibintanginya usai dia sepakat meneken kontrak beberapa waktu lalu di bulan Juli.

Namun dalam hal lain, Holm kian jauh lebih siap guna pertarungan ulang mengingat dia sama sekali tak memiliki kesibukan dalam luar ring. Dimana Holm bakalan akan mempertahankan sebuah gelar juara bersama lawannya Miesha Tate di tanggal 5 Maret nanti.

About admin