Home / Uncategorized / Reptil Berkepala Dua Makan Serangga | Mancanegara

Reptil Berkepala Dua Makan Serangga | Mancanegara

Seekor reptil yang menjadi peliharaan sebagian besar manusia yakni iguana kala lahir berkepala dua dalam kawasan Beijing, China, nampak sedang menyantap beberapa ekor serangga dengan lahabnya.

Aksi itu mampu disaksikan di sebuah rekaman video kala diberikan title “double head dragon has a Snack” kala beberapa waktu lalu juga sempat diunggah dalam salah satu situs ngetren Youtube di akhir bulan April lalu.

Gambar sosok hewan ini mampu diunggah pula dalam sebuah jejaring sosial yang dgandrungi anak muda saat ini yakni Facebook kala dilakukan pemilik akun dengan nama Goodshop GS. Di vidio rekaman tersebut nampak Iguana kala memiliki dua kepala serta enam kaki tengah asik makan dalam sebuah wadah menyerupai piring.

Dalam unggahan media setempat UPI.com, di hari Senin (2/5/16), sang pemilik toko Goodshop mengatakan jika Iguana unik tersebut mampu dilahirkan dalam kawasan kota di China di tahun kemarin.

Reptil itu saat ini sudah mampu terjual ke pemilik bernama Venice Beach Freakshow, Todd Ray, kala saat ini juga dalam perjalanan menuju ke kota Los Angeles, wilayah Amerika Serikat.

About admin