Home / Unik / Reporter Siaran Langsung Di Dalam Liang Kubur | Unik

Reporter Siaran Langsung Di Dalam Liang Kubur | Unik

Salah satu reporter yang berasal dari stasiun tv Pakistan yakni Express News beberapa waktu lalu mampu menarik perhatian dari para netter. Mengingat sang reporter tersebut melakukan siaran langsung akan adanya proses pemakaman salah satu tokoh masyarakat dan dia laukan dari dalam liang kubur dilokasinya meliput.

Kala itu, reporter tersebut memang tengah melaporkan akan proses pemakaman salah satu  filantropis dengan nama Abdul Sattar Edhi. Di foto kala beredar dalam dunia maya, sang reporter itu nampak berbaring sembari memegang microphone yang ada di dalam liang kubur. Sosoknya terlihat sangat santai saat memberikan laporan jelang jasad Abdul disemayamkan didalamnya.

Foto reporter tersebut dengan cepat kian jadi viral serta juga menjadi perbincangan semua netter Pakistan. Banyak sekali yang menyebut kalau siaran langsung sang reporter sama sekali tak pantas serta tak sesuai etika.

“Reporter itu masuk dalam kuburan jelang Abdul dimasukkan. Orang ini idiot ya” tulis salah satu netter. “Cara sang reporter begitu menyedihkan & memalukan. Dia tak menghormati kuburan dari Abdul,” imbuh netter lain.

About admin